Kodim 1802/Sorong Tidak Berhenti Bergerak Dalam Mengulurkan Bantuan Warga Covid-19.

1,050

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru merupakan ujung tombak dalam membantu panitia Covit 19 kabupaten maybrat dalam pengawalan logistik sampai ke tempat tujuan,yang bertempat didistrik ayamaru utara timur.(senin,27/04/2020)

Menurut Babinsa Serda Soleman mengatakan bahwa kegiatan pengawalan pendistribusian beras bantuan pemerintah kabupaten maybrat bagi masyarakat terdampak wabah virus corona terus dilakukan. “Target sekarang kekampung mare mengatakan bahwa. Kami aparat teritorial tidak akan berhenti bergerak untuk terus mengulurkan bantuan kepada mereka yang tengah terdampak secara ekonomi akibat krisis Covid-19.”

Dalam waktu yang sama Danramil 1802-10/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo meyampaikan “Para babinsa kita arahkan untuk membantu penyaluran paket sembako bagi warga terdampak covid-19 di wilayah binaan masing-masing, agar program Pemerintah dan Stekholder Kabupaten berjalan lancar.” Terangnya.

Kepala Kampung Mare Bapak Yasnet mengucapkan terimakasih telah rela membantu kami masyrakat yang sedang membuntuhkan sembako dan kami sangat senang bahwasanya sembako ini akan sampai kekampung kami dan kekampung-kampung lainnya,”Tutupnya”.
(Timo/leo)