Danramil 1802-01/Sorong Timur : TNI-Polri dan stake holder sudah bekerja untuk mengatasi wabah Covid-19

1,102

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Bantun sembako terdampak covid-19 kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu dan berpenghasilan rendah,untuk itu Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serma Rahman Kalatuk melaksanakan pendampingan, bertempat di kelurahan remu selatan sorong kota.

Serma Rahman merupakan jajaran satuan Kodim 1820/Sorong mengatakan “kegiatan pengawalan yang dilakukan merupakan tugas aparat kewilayahan untuk memastikan pendistribusian sampai kepada penerima.Penyaluran beras berlangsung aman dan selalu mengutamakan kewaspadaan terhadap virus corona.”

Dalam pelaksanaan pengawalan ini Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur bekerja sama dengan Polsek sorong Timur dan Pemerintah kelurahan remu timur. Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin menyampaikan, bahwa TNI-Polri dan stake holder sudah bekerja untuk mengatasi wabah Covid-19 ini.

Lanjut Danramil juga menyampaikan mari kota bersama-sama menaati peraturan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah, menjaga pola hidup sehat. Kemudian kami berharap kepada masyarakat jangan panik dalam situasi ini, tetapi tingkatkan kewaspadaan selalu menjaga jarak fisik,” tuturnya”.
(Timo/leo)