Upaya Pencegahan Wabah Covid-19 Terus Dilakukan Dengan Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

1,084

 

Patrolicia.com/Sorong.papua barat.
Guna mengantisipasi wabah covid 19 di wilayah binaan dalam hal ini Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong terus melakukan upaya pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan diberbagai tempat kali ini di salah satu tempat Ibadah Masjid Jabal Rahman jln Danau Toba Kelurahan Palputih Distrik Sorbar Kota Sorong, Sabtu (25/04/2020).

Bati Wanwil Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serka Herman bersama dengan pengurus Masjid Jabal Rahman melaksanakan kegiatan penyemprotan disenfektan guna cegah penyebaran Virus Covid- 19 Ini.

Serka Herman menyampaikan, bahwa penyemprotan yang dilaksanakan hanya salah satu usaha dari pencegahan penyebaran Covid-19. Yang lebih berperanan dalam pencegahan penyebaran virus yang berasal dari China ini adalah setiap individu warga masyarakat.

“Yakni dengan melaksanakan imbauan pemerintah untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan benar, menggunakan masker, tidak keluar rumah kecuali hal mendesak, jaga interaksi sosial dengan orang lain, dan selalu konsumsi makanan sehat bergizi dan vitamin C, ini adalah hal yang sangat penting yang harus dilaksanakan oleh setiap warga,” tandasnya”.
(Timo/leo)