Koramil Sorong Barat Dampingi SatgasPenanggulangan Wabah Covid-19 Untuk Sosialisasi Covid 19 Kepada Warga

1,047

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat
Wadan Ramil 1802-02/Sorong Barat Lettu Inf I Wayan Nasa beserta anggota melaksanakan pendampingan Satgas Penanggulangan Wabah Covid-19 untuk Sosialisasi Covid 19 oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Sorong terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar Gedung Diklat Kampung Salak, Kelurahan Klawasi Distrik Sorong Barat.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, SIK., MH, Kadinkes Lantamal XIV Sorong Letkol M.Nurdin, Kadistrik Sorong Barat Ibu Maria Konjol, SE., Ka Puskesmas Sorong Barat Saleh Siregar.

Disampiakan Wadan Ramil 1802-02/Sorong Barat Letyu Inf I Wayan Nasa bahwa sosialisasi tersebut dari tim satgas menjelaskan tentang bahaya Corona dan bagaimana penyebarannya serta untuk memeranginya seperti apa.

“Kegiatan sosialisasi pencegahan virus corona ini harus digelakkan, sehingga masyarakan mendapat informasi yang cukup terkait penanganan COVID- 19 secara transparan, Responsif dan konsisten termasuk tentang pola hidup sehat, olahraga, makan makanan bergizi, cuci tangan, serta rajin berolah raga, jangan takut dan jangan panik.

Kemudian katanya lagi, agar masyarakat bisa tahu tentang Virus Corona sehingga bisa mencegah dini, dan bisa menjadi informan untuk menyampaikan jika ada warga yang terkndikasi Virus Corona sehingga bisa ditangani dengan cepat oleh Tim medis dari dinas kesehatan Kota Sorong pastinya.” Tutur Wadan Ramil 1802-02/Sorong Barat”.
(Timo/leo)