Mencegah Masyarakat Terpapar Covid-19, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Semprot Disenfektan.

1,043

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Upaya lindungi masyarakat terhadap penyebaran Virus Covid-19 atau Corona Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serka La Giri Melaksanakan penyemprotan disenfektan bertempat Masjid Baiturrahim kelurahan rufei sorong kota(sabtu,25/04/2020)

Dengan penyemprotan disinfektan sehingga dapat memutus mata rantai peredaran Covid-19 di lingkungan masjid, Babinsa mengatakan masjid merupakan fasilitas umum yang harus disterilkan karena masyarakat yang mau beribadah sehingga tidak membawa virus dari luar maupun dari dalam.

Upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah teritorial terus dikolaborasikan secara masif untuk mencegah masyarakat terpapar virus mematikan itu. Terang Danramil 1802-02/Saorong Barat.

Mayor Chb Sumardi Selaku Danramil melanjutkan “Kami berusaha maksimal untuk tetap mempertahankan supaya masyarakat tetap sehat, salah satu caranya dengan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus ini. Kami berharap, dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh Babinsa menjadikan wilayah tersebut terbebaskan dari wabah,”Tuturnya”.
(Timo/leo)