Dapur lapangan TNI-POLRI Dan Pemda Kota Sorong Berbagi Makanan Ke Panti Asuhan.

1,080

 

Patrolicia.com/Sorongt, Papua barat
Kasi Ops Korem 181/PVT Kolonel Inf. H Aripin Simanjuntak didampingi Dandenbekang XVIII-4401/Sorong Kolonel Inf Cba Agus Soegiarto meninjau Dapur Lapangan sekaligus menyerahkan secara simbolis pembagian makanan kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kota Sorong yang terdampak Pandemi Covid – 19, dihadiri Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE.M.I.Pol,MM, Kapolres Sorong Kota AKBP Ari Nyoto Setiawan, Danyonif RK 762/VYS Letkol Inf Charlie Clay Sondakh,S.E, Dandenpom Sorong Mayor Cpm Noerhadi, Pasi Ter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Harpin, Perwakilan Personil Kodim 1802/Sorong, Perwakilan Polres Sorong Kota, bertempat di halaman kolam renang Yonif RK 762/VYS, jln Basuki Rahmat, KM 10 Kota Sorong, Kelurahan Klawalu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong Provinsi Papua Barat.(jumat 24/04/2020)

Dapur lapangan serta pembagian makanan ini adalah kegiatan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Sorong Peduli dalam rangka menyikapi dampak Pandemi Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kota Sorong, dimana jumlah makanan yang dibagikan untuk masyarakat pada hari ini sebanyak 300 porsi. Penyerahan makanan kali ini menyisir mama penjual pinang, anak- anak yatim piatu dipanti asuhan dan pesantren, diwilayah Kota sorong, yaitu di panti asuahan Emeyodere KM. 10 Jln Kanal Victori, Kelurahan Kladufu Distrik Sorong Timur, Panti Asuhan Al Amin Muhammadiyah Putra dan Putri Kota Sorong, Yayasan Istiana Terpadu Jln Tanjung Rimoni Kelurahan Sawagumu Distrik Sorong U

pembagian makanan hari ini dibagikan pada sore hari karena bertepatan dengan ibadah puasa dan bulan suci Ramadan. Dalam pelaksanaan pembagian makanan ini, personel gabungan TNI dan Polri menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat agar pentingnya Social Distanching atau jaga jarak aman, tetap berada di rumah saja bila tidak penting, menggunakan masker bila keluar rumah dan selalu cuci tangan pakai sabun serta pola hidup sehat seperti makan secara teratur dan istirahat yang cukup. Diharapkan dengan adanya Dapur Lapangan ini dapat membantu masyarakat Kota Sorong ditengah-tengah Pandemi Covid-19. (Timo/leo)