Pasiter Satags BKO Teritorial : Berikan Bantuan APD (masker) Kepada Kepala Kampung.

1,058

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat..
Kapten Caj I Ketut Teken Pasiter Kodim Persiapan Kabupaten Sorong Selatan mendatangi rumah kepala kampung muswaren distrik teminabuan kabupaten sorong selatan wilayah Kodim 1802/Sorong.

Dengan cara mendatangi rumah kepala kampung Bapak supriadi, Pasiter Kodim persiapan di dampingi Danramil Penebalan Muswaren dan anggota satgas. “kedatangan kerumah ini untuk menjalin tali silahturrahmi karena kita akan memasukin bulan ramadhan” kata Pasiter.

Pasiter Kodim Persiapan juga membawakan bantuan APD (masker) dari satgas covid-19. “Bahwa ada bantuan alat pelindung diri berupa masker yang akan dibagikan kepada masyarakat kampung muswaren. Komunikasi sosial ini juga membahas tentang covid-19, sampaikan juga kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker. Kemudian masyarakat harus taati seruan apa yang di berikan oleh pemerintah untuk kepentingan kita bersama sehingga bisa mempercepat memutus rantai penyebaran COVID -19.”Tutur Kapten ketut

Bapak Supardi Kepala Kampung mengatakan masker ini akan membagikan kepada masyarakat kampung muswaren dan terus menghimbau agar selalu menaati perintah pemerintah dalam menjaga jarak hingga penggunaan masker. Ucapan terimakasih atas kunjungan Bapak TNI kerumah kami,” Ungkapnya”.
(Timo/leo)