Babinsa Kodim 1802/Sorong Dengan Cairan Disinfektan Putusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

1,058

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat. Penyemprotan disinfektan dipusatkan pada lima titik, Serma Soelaiman yang tertua dalam kegiatan, kita pusatkan diwilayah Distrik Muswaren Kabupaten Sorong Selatan,jumat 24/04/2020

Penyemprotan cairan disinfektan yang berguna untuk mencegah peredaran dan memutus mata rantai COVID-19,”lokasi fasilitas umum seperti di masjid Ar-rahman komplek, gereja tiberiad sayolo , masjid nurul kajase komplex nurul kajase, gereja Marthen liter wernas dan asrama koramil.” Terang Serma Soelaiman.

Lanjut Batituud Koramil 1802-08/Teminabuan Serma Soelaiman penyemprotan kami menggunakan mobil pick up cari yang ditambah profil air, disamping itu kegiatan ini sebagai bentuk upaya nyata keseriusan Tentara Nasional Indonesia (TNI) mencegah berkembangnya wabah corona.

Danramil 1802-08/Teminabuan Kapten Inf Nimbrout Duwith dengan tindakan ini semoga dapat menjadi pemutus mata rantai penyebaran covid-19. Kepada masyarakat kita mengimbau agar menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kita. Dan yang terpenting adalah tetap ikuti arahan dari pemerintah kita,” tuturnya”.
(Timo/leo)