Ucapan Rasa Syukur Penjual Terima Nasi Bungkus Dari Dapur Lapangan TNI, Polri Dan Pemkot Sorong.

1,051

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Serma Jamaludin membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang berpanghasilan tidak tetap dari dapur lapangan TNI, Polri dan Pemerintah Kota. Dapur lapangan bertempat di Asrama Yonif RK 762/VYS

Serma Jamaludin anggota Koramil 1802-01/Sorong Timur Jajaran Kodim 1802/Sorong yang ikut serta membagikan nasi bungkus kepada warga diwilayah sektor teritorialnya. “Nasi bungkus ini setiap hari akan disediakan sebanyak 300 bungkus untuk dibagikan ke masyarkaat yang berpenghasilan tidak tetap dengan sasaran titik yang berbeda-beda.”

Selain itu juga, himbauan-himbauan terus kami sampaikan untuk selalu menggunakan masker hingga menjaga jarak sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap diam di rumah.
Dan kami juga berharap sebagai aparat keamanan, semoga nasi bungkus ini bisa meringani beban masyarakat. Ungkap Serma Jamaludin.

Salah satu penjual masyarakat Bapak La Divi, mengungkapakan sejak corona melanda sorong kami jualan sering tidak habis dan terbuang, sehingga penghasilan pun ikut berubah, kami bersyukur dengan ada bantuan sembako dari pemerintah hingga nasi bungkus ini, dan ini nasi bungkus ke 3 saya terima sejak hari jumat. saya pribadi sangat senang, bahagia dan terimasih dengan bantuan Bapak TNI,Polri Dan Pemkot Sorong,”tuturnya”.
(Timo/leo)