Semoga Bantuan Sembako Bisa Meringakan Beban Hidup Masyarakat Terdampak Covid-19

1,050

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Sertu Rasmen Toding mendampingi Kelurahan Malaingkedi dalam membagikan sembako dari pemerintah kota untuk masyarakat terdampak covid-19, bertempat di Kampung Lurah Malaingkedi Sorong Kota.

Sertu Rasmen Toding merupakan anggota jajaran Kodim 1802/Sorong ikut memonitoring kegiatan pembagian sembako, sembako berupa beras yang diterima oleh masyarakat berdampak covid-19, semoga dapat meringani beban masyarakat” terang Babinsa.

Sementara itu Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin mengatakan “virus corona sangat membawa dampak buruk terhadap manusia banyak, kenapa tidak masyarakat yang mulanya orang mampu secara ekonomi tiba-tiba menjadi tidak mampu banyak Kepala Keluarga yang mulanya mampu menghidupi keluarganya tiba-tiba tak berdaya.”

Sembako dari pemerintah, semoga bantuan ini bisa meringakan beban hidup mereka sebagai dampak Covid-19. Dan kita selalu memperhatikan kesehatan juga, pola hidup sehat harus diterapkan dengan cara konsumsi makanan bergizi, mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan menjaga jarak ketika keluar rumah,”Tutup Danramil”.
(Timo/leo)