Selalu Hadir Ditengah Warga Binaan, Babinsa Kodim Sorong Dampingi Pendistribusian Beras Bantuan Pemerintah

1,051

 

Patrolicia.com/Sorong, Papua Barat. –Babinsa Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi, Serka Lazaku anggota Koramil 1802-01/Sorong Timur. melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu karena dampak pandemi Covit-19, Kamis (23/04/2020).

Dalam keteranganya, Babinsa Serka Lazaku menjelaskan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran beras sampai ke penerima atau warga kurang mampu, “ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian beras sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala”, jelas Babinsa.

Dengan adanya bantuan beras tersebut masyarakat merasa sangat terbantu di tengah penyebaran Covid-19 untuk kebutuhan kebutuhan sehari – hari dan masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serka Lazaku, yang selalu hadir dalam membantu warga.

Ditempat terpisah Danramil 1802-01/Sorong Timur. Kapten Inf Arujin ketika dikonfirmasi menjelaskan pendampingan dan pengawasan pendistribusian beras yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan tujuan agar beras bantuan Pemerintah benar-benar tersalurkan kepada keluarga yang berhak menerima,” ujar Danramil.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut Ketua Rt dan Rw setempat, di wilayah masing-masing.(timo/leo)