Babinsa Kodim 1802/Sorong : Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan Hingga Covid-19 Benar-Benar Hilang.

1,042

 

Patrolicia.comSorong,papua barat..
Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Koptu Thomas Yembise dan Bhabinkamtibmas bersinergi dalam membantu masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga,bertempat kelurahan klawasi sorong kota.

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Koptu Thomas Yembise mengungkapkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini guna memutus penyebaran Covid- 19 diwilayah binaannya. “kegiatan sterilisasi ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang, dan masyarakat tak lagi cemas.”

“Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, agar warga masyarakat dilingkungan kelurahan klawasi binaannya diminta tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih. Ketika keluar menggunakan masker dan rajin-rajin cuci tangan serta tidak menyentuh wajah dengan tangan kotor” terang Babinsa.

Bapak Yakop Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah berusaha memutuskan covid-19 dilingkungan kami, semoga kita terhindar dari wabah ini. Tuturnya.