Memonitoring Pendistribusian Sembako, Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Dampingi KaDistrik.

1,037

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat.. Babinsa Distrik Ayamaru Tengah Serda Suwarjono Koramil 1802-10/Ayamaru melaksanakan Pendampingan Pendistribusian Paket Sembako secara simbolis kepada masyarakat Kampung Smun Distrik Ayamaru Tengah yang berjumlah 35 KK, bertempat Kantor Distrik Ayamaru Tengah Kabupaten Maybrat.

Masyarakat distrik ayamaru tengah langsung terima sembako dari Wakil Bupati Kabupaten Maybrat Drs. Paskalis Kocu, M.Si. “Dalam pembagian itu secara simbolis dan selanjutnya akan diserahkan kepada Kadistrik yang membagikan serta di damping oleh Bapak Babinsa,” Kata Wakil Bupati.

Lanjutnya menyampaikan “pembagian sembako ini dilakukan sebagai respon pemerintah setempat untuk masyarakatnya akibat dampak virus corona atau COVID-19 yang kini melanda dunia, Indonesia dalam hal Kabupaten maybrat. Warga tidak bisa beraktivitas seperti biasa, mereka lebih banyak di rumah, makanya kita berikan paket sembako agar dapat meringankan beban warga.

Dengan bantuan tersebut sangat membantu meringankan memenuhi kebutuhan pangan keluarganya. “Sembako ini sangat membantu kami dalam rumah tangga kami” Kata Bapak Yabes.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Maybrat Habel Howay, Kepala BPKD Bu Ona, Kepala Distrik Ayamaru Tengah Sepnat Naa, S.Pd, Para Kepala Kampung Se-Distrik Ayamaru Tengah, Para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Perempuan dan Pemuda.
(Timo/leo)