Babinsa Kodim 1802/Sorong Membantu Warga Terdampak Covid-19 Dalam Pendistribusian Sembako

1,039

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Untuk membantu warga masyarakat yang terdampak ekonomi karena Virus Corona (Covid-19). Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Kodim 1802/Sorong Serda Akmal membantu Kepala Kampung untuk pembagian sembako dari Bupati Sorong kepada masyarakat tidak mampu di Kampung Asbaken Distrik Makbon Kab. Sorong.

Selain membantu Kepala Kampung dalam pembagian sembako, Babinsa Juga turut mengantar warga sampai ke tempat tinggal masing-masing setelah menerima jatah sembako dari pemerintah yang di bagikan oleh kepala kampung.

“Kami khawatir akan keselamatan warga yang harus menyebrang lautan dengan membawa sembako yang lumayan berat, untuk itu kami terpanggil mengantar mereka agar warga dipastikan selamat sampai kerumah masing-masing,” ungkap Babinsa.

Madlias salah satu warga Asbaken, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dan mengantarkan sampai ketempat tinggalnya.

“Kami warga kampung Asbaken mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda Akmal yang telah membantu kami sehingga kami selamat sampai di rumah,”tandasnya”.