Dampak Covid-19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Dampingi Kelurahan Dalam Membagikan Sembako

1,043

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Koramil 1802-01/Sorong Timur kerahkan para Babinsanya untuk mendampingi warga binaan dalam menerima bantuan sembako dari pemerintah kota di kelurahan klabulu sorong kota.

Sertu Samsono Babinsa kelurahan klabulu jajaran Kodim 1802/Sorong mendatangi kantor lurah untuk melaksanakan pendampingan dalam pembagian sembako dan ikut mendata warga binaan juga. “sembako ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat.” Terang Babinsa.

Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin menyampaikan pandemi virus ini mengganggu perekonomian masyarakat dan berakibat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu pemerintah berinisiasi untuk memberikan bantuan yang dapat meringankan beban masyarakat setempat dalam menghadapi Wabah virus corona.

Di samping itu juga, Babinsa juga memberikan himbauan agar warga tetap tinggal dirumah dan tidak bepergian apabila kepentingan tidak mendesak dan menggunakan masker,” Tuturnya”.