Giat Memberikan Himbauan, Warga Senang Dengan Kerja Nyata Babinsa

1,054

 

Patrolicia.com/Sorong, Papua Barat. Bertempat di Kampung Malabam Distrik Seget. Koramil 1802-04/Seget. Babinsa Serka Iswahyudi memberikan himbauan kepada warga binaan tentang cara pemakaian masker dan menjelaskan pentingnya memakai masker.

Dalam keterangannya, Babinsa Serka Iswahyudi menjelaskan bila seseorang menggunakan masker, untuk menjaga kemungkinan adanya virus yang masuk melalui mulut dan hidung, selain itu virus Covid-19 juga bisa masuk melalui mata.

Lanjut Babinsa, untuk itu gunakan masker bila tidak ada dan dalam keadaan darurat bisa menggunakan baju kaos yang bersih sebagai pengganti masker, Babinsa juga menyampaikan bahwa pemakaian masker ini merupakan kebijakan pemerintah guna mencegah penularan wabah Covid-19,” Jelas Babinsa.

Pak Onas salah satu warga Kampung Malabam yang ikut menerima himbauan ini, sangat berterima kasih dan antusias dengan upaya yang dilakukan oleh Babinsa Serka Iswahyudi dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Kami senang dengan kerja nyata Bapak Babinsa yang peduli dengan kesehatan warga, kami pun jadi tau apa itu virus corona dan apa saja yang harus dilakukan agar terhindar dari virus ini,” ungkapnya”.