Dalam Komsos, Babinsa Kodim Sorong Ingatkan Warganya Untuk Mematuhi Himbauan Pemerintah Untuk Pencegahan Wabah Corona

1,063

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Koramil 1802-04/Seget Kodim 1802/Sorong Serma Gede melaksankan komunikasi sosial (komsos) bersama Babinkamtibmas, Kapuskesmas dan Kepala Kampung Wayenkede bertempat di Puskesmas Kampung Wayenkede Distrik Seget Kabupaten Sorong.

Komunikasi Babinsa tersebut pembahasan pengambilan langkah-langkah kedepannya mengenai salah satu warga binaan yang menurut informasi semula sebagai ODP dan saat ini berstatus PDP di RS. Selebesolu Sorong.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serma Gede menghimbau kepada warganya agar tetap tenang karena yang bersangkutan sudah dalam pantauan dan penangnan Satgas Covid-19.

“Warga kami himbau agar tetap tenang dan jangan takut yang berlebihan dengan adanya wabah ini, namun kita tetap waspada,” ujar Babinsa.

Diharapkan agar warga mematuhi himbauan pemerintah dengan dirumah saja bila tidak ada keperluan diluar. Selalu gunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak saat berbicara, hindari tempat keramaian. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

“Sering-seringlah minum air hangat dan yang paling utama selalu berdoa kepada Tuhan YME, semoga wabah Covid 19 cepat berakhir,” tuturnya”.