Danramil 1802-10/Ayamaru Dampingi Bupati Kabupaten Maybrat Bagikan Sembako Dampak Covid-19

1,108

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat.. Danramil 1802-10/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo selalu Plh Pabung Kabupaten Maybrat mendampingi Bupati Kabupaten Maybrat Drs Bernad Sagrim pembagian sembako secara simbolis kepada warga masyarakat kampung Aisa distrik aifat Timur bertempat di Kampung Aisa Distrik Aifat Kabupaten Maybrat.

Bupati Kabupaten Maybrat Drs Bernad Sagrim pada kegiatan pembagian sembako secara simbolis kepada warga. Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat menengah ke bawah. Dengan adanya sembako ia berharap penerima bisa tetap berada di rumah sebagai upaya mencegah pencebaran Covid-19. Kata Bupati.

Lanjut Bupati menyampaikan sembako ini akan dibagikan oleh aparat kampung, sembako yang dibagikan hari ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat dan tetap berpesan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika berkegiatan di luar rumah. Semoga dengan sembako ini sedikit banyak bisa meringankan masyarakat, bisa membantu masyarakat, tidak lupa juga saya selalu berpesan untuk menjaga kesehatan, saat ini kita harus bersatu melawan covid-19,” ujarnya.

Adapun pejabat yang ikut hadir dalam acara, Wakil Ketua 2 DPRD Maybrat Bpk Agustinus Tenau, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Bpk. Melianus Saa, Asisten 2 Bpk Engelbertus Turot, Kepala Distrik Aifat Timur jauh Bapak Bernadus Aikingking dan Kepala Kampung Aisa Bpk.Agus lema, Warga Masyarakat kampung Aisa penerima Bantuan yang hadir +- 100 Orang,”uturnya”.
(Timo/leo)