imbauan Cegah Covid – 19 Terus Di Suarakan Aparat Teritorial.

1,064

 

Patrolicia.comSorong,papua barat.
Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Koramil 1802-04/Seget dengan Polsek Seget dan Pegawai Puskesmas Seget, melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga serta fasilitas umum, distrik seget Kabupaten Sorong.

Babinsa Koramil 04/Seget Jajaran Kodim 1802/Sorong Serma Gede bersama 3 orang para Babinsa, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Babuljanah Seget, Gereja Elim Seget, Pasar Seget dan Balai Kampung Seget turut melibatkan warga setempat.

Serma Gede mengatakan “Kami aparat keamanan tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah teritorial koramil agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing, kita berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana. Paling tidak kita berusaha memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini.”

Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Shubi Shagi “berharap dengan penyemprotan disinfektan tersebut mudah – mudahan dapat bermanfaat dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah ini. Himbauan terus di sampaikan agar masyarakat selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik” tuturnya”.
(Timo/leo)