Apresiasi Masyarakat Terhadap Anggota Koramil 1802-01/Sorong Timur

1,053

 

Patrolicia.comSorong,papua barat Anggota Koramil 1802-01/Sorong Timur Dipimpin Peltu Siregar melaksanakan penyemprotan disinfektan di panti asuhan yayaysan emeyodere dan masjid at tarbiyah kelurahan kladufu distrik sorong timur.

Wilayah teritorial koramil 1802-01/Sorong Timur belum keseluruhan dapat di disemprot disinfektan. Saat ini daerah kelurahan kladufu komplek, target adalah yayasan emeyoder yang merupakan tempat anak-anak panti asuhan dan masjid at tarbiyah hingga fasilitas umum seperti gang, rumah warga dan pangkalan ojek.

Peltu Siregar mengatakan sepanjang kegiatan Para Babinsa juga memberi imbauan agar masyarakat untuk melakukan social distancing dan tidak keluar rumah bila tak ada hal yang mendesak. Hal ini penting untuk meminimalisir penularan virus Corona dan bisa memutus mata rantai penyebarannya. “Saya berharap masyarakat dapat melaksanakan imbauan pemerintah dengan serius dan disiplin,”Tururnya.

Salah satu warga Bapak Melki “tindakan Bapak TNI (Kodim 1802/Sorong) kami apresiasi, disaat kondisi seperti ini mereka selalu ada kalau tidak Bapak TNI, siapa lagi yang akan menyemprot disinfektan dilingkungan kami, kami sangat berterimakasih kepada Bapak TNI” katanya”.
(Timo/leo)