Rumah Ibadah Gereja Di Semprot Disinfektan Oleh Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat

1,078

 

Patrolicia.com,/Sorongpapua barat..
Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Koptu Morin Tayan melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah Gereja Jemaat Eklesia Kota Sorong.

Rumah ibadah juga tidak luput juga untuk di semprot disinfektan karena tempat ini akan terus di datangi oleh warga kelurahan suprau,Oleh karena itu pengurus gereja tetap selalu bersinergi dengan Babinsa untuk menyemprot disinfektan dan memutus mata rantai penularan virus corona covid 19.

Menurut Koptu Morin Tayan menyampaikan penyemprotan ini dari ruang tengah, ruang tunggu Gereja hingga bagian luar serta tempat umum lainya. Selain penyemprotan cairan disinfektan Babinsa juga menghimbau menggunakan antiseptik atau pencuci tangan di pintu masuk gereja sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona atau covid 19..

Lanjut Pengurus Gereja Bapak Lukas “mari kita bersama bergandeng tangan untuk menekan penyebaran virus corona di wilayah ini, selain dengan jaga jarak, beraktivitas di rumah saja tapi juga dengan menyemprotkan disinfektan pada tempat-tempat umum yang sering dipakai secara bersama. Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat,”ucapnya”.
Timo/leo)