Babinsa Koramil Persiapan Kodim 1802/Sorong Lewat Komsos Menjalin Silahturrahmi.

1,043

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Anggota Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong melaksanakan komunikasi sosial dengan warga kampung Betblum Kabupaten Tambrauw.

Koramil persiapan selalu memberikan kontribusi kepada warga disekitar teritorialnya, dengan cara komunikasi sosial para Babinsanya selalu menjalin sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Lewat komunikasi sosial Serda Musa mendatangi rumah warga Bapak Leo. “Kedatangan Babinsa ke sini untuk menjalin silahturahmi dan saling mengenal, dan juga adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.” Uangkap Babinsa.

Babinsa menambahkan “situasi saat ini kita menghadapi namanya virus corona, oleh karena itu masyarakat juga waspada, terutama warga yang baru tiba dari daerah luar.”

Dalam waktu yang sama kata Bapak Leo “semoga di kampung ini tidak ada virus corona sebab, kita disini hanya berapa kepala keluarga saja dan situasi dalam menghadapi virus corona ini dapat dikendalikan dengan baik, terimakasi atas kepedulian Bapak Babinsa kami ucapkan,”Tuturnya”.
(Timo/leo)