Wadanramil Koramil Ayamru memberikan bantuan Sembako agar Dapat Mengurangi Beban Masyarakat.

1,064

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Koramil 1802-10/Ayamaru membantu Pemda Kabupaten Maybrat dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat dengan melakukan kegiatan Persiapan dan Pengepakan Paket Sembako dan Logistik yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Virus Corona (Covid -19) oleh Satuan Penugasan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Maybrat.Bertempat di Kantor Sekretariat Pemda Kab. Maybrat Jln. Ella Ayamaru Kelurahan Ayamaru Distrik Ayamaru

Kegiatan yang dipimpin Langsung Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Effendi S.H. bersama para Babinsa Koramil.
Menurut Wadanramil ayamaru, menjelaskan bahwa sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat yang berdampak Virus Corona (Covid-19) di 259 Kampung dan 1 Kelurahan,”

Lanjutnya adapun Rincian Logistik Per KK, yaitu, Beras 10 Kg/KK, Gula Pasir 5 Kg/KK, Minyak Goreng 2 liter/KK, Telur ayam 1 Ram/KK, Susu kental manis 5 kaleng/KK, Garam 5 bungkus/KK, Supermie 1 Karton/KK, Sarden 10 Kaleng/KK, Miwon/penyedap rasa 10 bungkus/KK, Daun Teh celup 10 kotak/KK, Kopi 250 gram 10 bungkus/KK, Tepung Terigu 42.5 Kg/Distrik.

Sembako ini akan diserahkan kepada Kepala Keluarga ( KK) masing2 sesuai dengan aitem yang sudah di sepakati bersama dalam rapat Satgas Covid-19 Kab. Maybrat. Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat di wilayah kabupaten maybrat,”Tutur Wadanramil”.
(Timo/leo)