Babinsa Koramil Persiapan Kodim 1802/Sorong Bantu Warga Membuat Atap Dari Daun Kelapa.

1,044

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Anggota Koramil Persiapan Metemani Sertu Mahdan membantu warga Kampung Nusa dalam membangun rumah, bertempat di Kampung Nusa Distrik Metemani Kabupaten Sorong Selatan.

Anggota Koramil Persiapan adalah anggota baru yang bertugas dilingkungan Distrik Matemani, dengan demikian mereka akan menjalankan tugas pokok sebagai pembina desa seperti sertu mahdan, merasa terpanggil untuk membantu untuk meringankan beban keluarga bapak Musa Bauwe dalam membuat atap rumah dari daun kelapa.

Babinsa Sertu mahdan mengatakan “rumah rumah warga dikampung nusa ini berbentuk panggung menggunakan bahan kayu dan atapnya terbuat dari daun kepala yang sudah turun temurun. Saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.”

Bapak Musa Bauwe menyampaikan senang dan bahagia atas kedatangan/kehadiran Bapak Babinsa, dan ringan tangan untuk menolong kami disini, Serta ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada Bapak Babinsa yang rela meluangkan waktu dan tenang,”ucapnya”.
(Timo/leo)