Persit KCK Cab XIII Dim 1802 Peduli Dengan Masyarakat Terdampak Covid-19 dengan membagikan nasi kotak.

1,061

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Peduli dengan masyarakat,maka Persit KCK Cab XIII Dim 1802 membagikan nasi kotak untuk masyarakat di kalangan bawah yang terdampak akibat wabah covid19 ini,yang bertempat di wilayah kota sorong.

Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin ikut dalam pembagian nasi kotak menjelaskan bahwa nasi ini dibuat oleh ibu-ibu Persit KCK Cab XIII Dim 1802, dan kita bagikan di wilayah terminal pasar, tukang ojek tukang sapu hingga ke penjual kayu mangi –mangi di kilo meter 8.

Pembagian Nasi kotak ini bertujuan untuk membantu sesama manusia dalam hal masyarakat kalangan bawah yang terdampak akibat wabah virus covid19, diharapkan dapat meringankan beban sehari-hari dan juga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita semua dapat melakukan aktivitas dan bekerja dengan tenang.

Disamping itu juga kami menghimbau dan mengingatkan warga yang belum menggunakan masker agar memakai masker apabila hendak keluar rumah maupun beraktivitas lain diluar rumah selalu jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun.

Bapak Mokas mengucapkan syukur kepada tuhan yang maha esa bahwa kami masyarakat kecil atau yang mengais rezeki harian dapat terbantu dengan bantuan nasi kotak dari Bapak TNI (Kodim 1802/Sorong), kami sangat bahagia dan terharu,”Tuturnya”.
(Timo/leo)