Putuskan Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Warga, Babinsa Kodim Sorong Semprot Cairan Disinfektan.

1,048

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Serma Suparlan membantu warga binaan dalam rangka memutuskan penyebaran covid 19, bertempat kampung warmon kabupaten sorong.

Serma Suparlan yang bertugas di Koramil 1802-03/Salawati menyampaikan, penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan sasaran rumah – rumah warga binaan fasilitas umum, jalan utama dan gang kampung serta lingkungan warga. Babinsa juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan warga untuk menncegah penularan virus corona. Pungkasnya.

Sementara itu Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Denni P.L berharap agar seluruh warga tetap waspada, terutama tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19). Saat ini Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19. “Kemudian kami juga terus menjaga kampung dari kegiatan – kegaitan yang mengundang orang banyak seperti rapat RT hingha arisan ibu-ibu dengan tujuan untuk tidak terjadi kontak langsung dengan orang lain.”

Bapak Rinto Selaku RT mengucapkan terimakasih atas kerja dan kepedulian Bapak Babinsa, semoga kita terhindar dari wadah virus corona ini. Tuturnya.