Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Dengan Babinkamtibmas Dan Tim Covid 19 MDMC Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Corona

1,038

 

Patrolicia.com/Sorong.papua barat..
Dalam rangka upaya untuk mencegah Covid-19, Serda Lanuba Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong bersama dengan Babinkamtibmas bekerja sama dengan Tim Covid 19 MDMC (Muhammadiyah Disaster Management Center) menggelar kegiatan sosial penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan di Sekolah Dasar 102 Klurahan Klagete Distrik Sorong Utara Kota Sorong,.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah nyata Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong bersama dengan Babinkamtibmas dan Tim Covid 19 MDMC di tengah pandemi virus Corona yang tengah melanda dunia beberapa bulan terakhir.

“Kami akan selalu bersinergi untuk melakukan penyemprotan disinfektan, karena cairan desinfektan tersebut dapat membunuh kuman serta mencegah untuk penyebaran dari Virus Covid-19,” kata Serda Lanuba Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur.

Lebih lanjut ia berharap, dengan dilaksanakan setelah penyemprotan cairan desinfektan di wilayah benar-benar steril dan bebas dari virus tersebut sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas kesehariannya tanpa ada was-was dan anak-anak sekolah dapat meningkatkan kegiatan belajar mereka.
(Timo/leo)