Danramil Sorong Barat berharap dengan adanya bantuan Sembako Dapat Mengurangi Beban Warga Wabah Covid-19.

1,040

 

Patrolicia.comSorong,papua barat.. Penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak wabah covid 19, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman membantu Kelurahan Pal Putih menyalurkan bantuan Sosial kepada masyarakat, bertempat Di Halaman Apel Koramil 1802-02/Sorong Sabar.

Serma Sudirman mengatakan “Sebelum pembagian sembako masyarakat di atur untuk menjaga jarak antri, mengecek suhu tubuh dan menyemprotan disinfektan. Sembako ini dari pemerintah kota yang diberikan secara simbolis pada waktu itu, dan untuk pembagiannya perkelurahan yang membagikan kepada masyarakat – masyarakat. Keberadaan aparat keamanan (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran sehingga sembako merata tersalurkan kepada masyarakat.”

Sementara itu Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi mengharapkan agar sembako yang dibagikan ini, dapat mengurangi beban warga, karena dianjurkan tinggal di rumah masing-masing saat wabah Covid-19.

Mama Mifta Magaret salah satu masyarakat penerima bantuan sembako, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih pemerintah dan semua yang terlibat. “Terima kasih kepada Pemkot Soorng, TNI dan Polri telah memberikan sembako secara gratis merupakan berkah bagi kami.”Tututnya”.
(Timo/leo)