Inisiatif Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Demi Kesehatan Semua

1,050

 

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serda Ilias melaksanakan Penyemprotan kendaraan roda dua masyarakat yang akan mengambil bantuan sembako, bertempat di Makoramil 1802-02/Sorong Barat.

Pembagian sembako sedang berlangsung di Koramil, respek Babinsa Serda Ilias langsung melakukan penyemprotan dilingkungan Makoramil demi memutus penyebaran virus corona. Kata Serda Ilias “penyemprotan disinfektan ini untuk memutus penularan virus corona dengan ada orang berkumpul untuk mengambil sembako, lebih baik menjaga dan waspada terhadap virus corona.”

Melawan Corona dengan tindakan, jangan dengan kepanikan. Ini yang terus kami lakukan untuk memutus rantai virus Corona, dan juga sebagai Warga Negara yang baik jangan sampai tidak mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah, karena itulah yang terbaik untuk seluruh warga

Danramil 1802-02/Sorong Mayor Chb Sumardi mengatakan “Ini inisiatif Babinsa melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan koramil dan seluruh motor yang datang ke sini untuk semua dalam menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah corona.” Tuturnya”.
(Timo/leo)