Babinsa Kodim 1802/Sorong Selalu Hadir Untuk Membantu Kegiatan Di Wilayah

1,039

 

Patrolicia.com,/Sorong papua barat.
Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Kodim 1802/Sorong Serka Eko Setiawan melaksanakan Karya Bakti membantu kepala Kampung untuk Pembagian sembako dari Bupati Sorong kepada Masyarakat tidak mampu di Kampung Teluk Dore Distrik Makbon Kab. Sorong.

Menurut Babinsa Serka Eko Setiawan bahwa sembako yang sedang diturunkan tersebut di datangkan dari Aimas ke Kampung Teluk Dore Distrik Makbon. Sembako tersebut akan dibagikan kepada warga untuk membantu warga tidak mampu. Yang mana akibat mewabahnya penularan covid-19 warga sulit untuk bekerja diluar rumah.

“Karena merebaknya penularan wabah virus corona, masyarakat jadi mengurangi aktivitas di luar rumah sehingga pendapatan pun berkurang, namun atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sorong, kami bisa membantu warga yang membutuhkan sembako untuk kami bagi-bagikan.” Katanya.

Serka Eko Setiawan yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 1802-05/Makbon mengatakan pada kesempatan ini dirinya membantu pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kampung, untuk pendistribusian sembako kepada warga.

“Babinsa dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat”, ujar Babinsa”.
(Timo/leo)