Danramil 1802-02/Sorong Barat Pimpin Penyemprotan Disinfektan Dirumah Ibadah.

10,055

 

Patrolicia.com,/Sorong papua barat.. Tindakan sterilisasi seperti ini harus gencar dan aktif, seperti Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi pimpin penyemprotan tempat Ibadah Wihara Budha dan Gereja Galiea bertempat di kelurahan Rufei Sorong Kota.

Sejak pemerintah meliburkan sejumlah kegiatan kita terus melaksanakan penyemprotan. Kata Danramil, bahwa kegiatan ini sudah sekian kalinya demi memutuskan penularan covid – 19 dilingkungan rumah ibadah dalam hal wilayah teritorial Koramil 02/Sorong Barat.

Lanjut Mayor Chb Sumardi “penyemprotan ini kami bekerja sama dengan puskesmas sorong barat dan pengurus rumah ibadah, kegiatan sterilisasi ini sengaja dilakukannya untuk menangkis mewabahnya covid-19, karena dengan menyemprot cairan disinfektan dipermukaan benda dapat mencegah berkembang biaknya virus atau bakteri yang telah menghinggapi permukaan tersebut.

Mari kita bersama-sama melawan Virus Covid-19, mencegah penyebaran Virus Corona dengan menjaga pola makan hidup yang sehat, membiasakan berjemur untuk menambah imun serta mengkonsumsi Vitamin C dan Vitamin E secara teratur,” Tutup Danramil”.
(Timo/leo)