Wadanramil 1802-07/Sausapor Pantau Langsung Kerumah Warga Yang Baru Tiba Dari Luar Papua.

1,066

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Wadanramil 1802-07/Sausapor bersama Kapolsek Sausapor dan Kepala Distrik Bikar mendatangi rumah-rumah warga dan memberikan pemahaman kepada orang tua terhadap anaknya yang baru tiba di kampung yang kemarin kuliah di Luar Papua bertempat Kampung Werur Distrik Bikar Kabupaten Tambrauw.

Di tengah-tengah pendemi virus corona ini berbagai langkah dilaksanakan oleh pemerintah dan sekarang ini, kami dari aparat keamanan langsung mengecek atau mendatangi rumah warga yang anaknya pulang dari pulau jawa. Dari hasil tes suhu normal akan tetapi lebih baik kita tetap waspada serta memberitahu agar isolasi diri rumah. Terang Wadanramil.

Isolasi diri sendiri dirumah supaya melihat dampak virus corona selama 14 hari. Dalam satu minggu gejala tidak keluar seperti demam,batuk hingga flu (pilek), maka dibilang negatif dan aman untuk beraktivitas sekitar kampung.

Terakhir Wadanramil menyampaikan “mohon kerja sama antar masyarakat dengan aparat, untuk masyarakat bisa langsung kontek Babinsa Kampung Bikar dan kepala kampung bikar kalo ada perkembang selanutnya, semoga kita dapat mengendalikan situasi ini dan terhindar dari virus corona ini,” Tuturnya”.
(Timo/leo)