Danramil Teminabuan beserta Babinsa Adalah Rekan Masyarakat

1,097

 

Patrolicia.com,/Sorong papua barat.
Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Suryanto membantu warga binaan membangun rumah bertempat di Kampung Gakjiro Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.

Wujud Babinsa Dalam tugasnya adalah meringankan beban masyarakat. Kata Sertu Suryanto “Membantu warga binaan yang membangun rumah dalam tahap menaikan kerangka rumah merupakan bentuk usaha Babinsa. Disamping itu juga untuk menjalin kebersamaan serta membudayakan gotong royong dalam kehidupan.”

Diwaktu terpisah Danramil 1802-08/Teminabuan Kapten Inf Nimbrot Duwith mengatakan “Babinsa adalah rekan masyarakat, juga sekaligus mitra dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam kehidupan disuatu desa binaan. Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya”

Bapak yulius wetako mengucapkan terimakasih kepda Bapak Babinsa atas pengorbanaan tenaga dan waktu dalam membina dan membantu masyarakat secara tulus dan ikhlas. Tuturnya.
(Timo/leo)