Sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid 19,

1,074

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Babinsa Koramil-04/Seget Kodim 1802/Sorong Sertu Suprihyanto bersama Iptu Hasan Wailissa dan Bripka Salman anggota Polsek Seget, melaksanakan anjangsana di kediaman Kepala Distrik Salawati Selatan Bapak Amir Umalelen, di Kampung Kotlol Distrik Salawati Selatan Kabupeten Sorong.jumat,17/04/2020

Anjangsana Babinsa Koramil 1802-04/Seget kali ini bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang cara pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona, serta mengajak seluruh perangkat yang ada di wilayah baik distrik maupun kampung untuk bersama-sama memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat di wilayah distrik Salawati Tengah.

“Kami harap kepada seluruh Aparat Kampung, Para Tokoh untuk bersama-sama menyampaikan kepada warga sesuai apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar dipatuhi terkait upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).” ujar Sertu Suprianto”.

Lebih lanjut Ia menyampiakan, “Mengingat ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit,”pungkasnya”.
(Timo/leo)