Putuskan Mata Rantai Penularan Covid-19, Aparat Teritorial Kodim 1802/Sorong Kerja Ekstra.

1,144

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Babinsa Kodim 1802/Sorong melaksanakan komunikasi sosial kepada para tokoh kampung wersar distrik teminabuan kabupaten sorong selatan.

Melalui Babinsa Kampung Wersar Praka Sarif Semarang yang bertugas sehari-hari di Koramil 1802-08/Teminabuan memberikan kontribusi ekstra dalam mencegah penularan covid-19. “Dengan mendatangi para tokoh dikampung tersebut salah satunya, sehingga dengan himbauan atau kewaspadaan tentang bahaya virus corona agar dapat di sampaikan kepada masyarakat kampung tersebut,”Terang Babinsa”.

Hal tersebut di sampaikan babinsa melalui komunikasi sosial kepada Kepala Kampung Wersar Bapak Kombago bahwa virus corona tidak bisa berpindah dengan sendiri,karena virus corona dapat berpindah lewat manusia ke manusia. Maka dari itu saya selaku babinsa sengaja menyampaikan langsung kepada Bapak Kepala kampung bersama warga binaannya agar selalu gunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan tetaplah tinggal dirumah masing-masing”ujar babinsa”.

Kemudian Bapak Kombago juga mengatakan bahwa”dirinya akan ikut menyampaikan kembali kepada masyarakat kampung wersar sehingga kampung kita dapat terhindar atau memutus penularan virus corona atau covid-19 di wilayah kampung.Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.”Tuturnya kepala kampung”.
(Timo/leo)