Babinsa Sorong Timur Bersinergi Bersama Pengurus Masjid Dalam Mencegah Covid-19

1,054

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Melaksanakan pembersihan di masjid Al-Janah dan penyemprotan cairan disinfektan disamping itu juga Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur tetap menjaga tali silahturahmi dengan pengurus masjid,yang bertempat kelurahan warmon distrik aimas, Kabupaten Sorong.

Kita selalu tetap Bersinergi bersama warga untuk melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan sekitar masjid dan penyemprotan disinfektan.karena semua ini merupakan langkah nyata dalam upaya untuk menjaga keberihan dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah binaan,”Terang Babinsa”.

Menurut babinsa Serma Hamim bahwa penyemprotan disinfektan ini,kita menggunakan tangki pompa manual dan elektrik..tempat – tempat yang di semprot mulai dari pagar masjid hingga sudut dan dalam ruangan masjid tak luput dari penyemprotan guna membasmi virus corona(covid 19)

Lanjut Babinsa sesudah penyemprotan menyampaikan kepada pengurus masjid agar untuk sementar waktu mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk penyelenggaraan sholat jumat ditiadakan dulu. Ia menambahkan,kepada warga juga dan di himbau buat warga supaya bisa dapat disampaikan dengan pengeras suara masjid kepada warga supaya tidak keluar rumah serta menunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak apabila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung,”ucap Babinsa”.
(Timo/leo)