Babinsa Sorong Timur Semua Berperan Penting Dalam Cegah Penularan Covid-19.

1,064

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Anggota Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Agus Harianto melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di tempat ibadah dan Sekolah Dasar Negeri (SD) 141 untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) bertempat di
kelurahan Malasilen Sorong Kota.Rabu,15/04/2020

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan sebagai dalam mengikuti kebijakan pemerintah dalam memerangi covid-19. Kata Babinsa “bahwa kita semua berperan penting dalam memutuskan penularan covid-19, bukan hanya tugas pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi semua menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama.”

Lanjut Babinsa menyampaikan kepada warga sekitar rumah ibadah dan SD dengan cara tinggal dirumah masing-masing, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jara. Maka kita semua berperan penting dalam memutus penularan covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan yang disemprot yang mampu mematikan virus Covid-19 saat menempel pada jendela, kaca, gagang pintu, meja, kursi dan benda-benda lainya yang terkontaminasi dengan manusia yang terkena virus covid-19.
(Timo/leo)