Aparat kampung bersama babinsa kodim 1802/sorong menutup Sementara tempat wisata guna mencegah covid 19

1,059

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Melalui Babinsa Koramil 1802-03/Salawati dan jajaran Kodim 1802/Sorong bersama aparat kampung dan puskesmas melaksanakan penutupan wisata pemandian yeflio,yang bertempat di Kampung Jeflio Kabupaten Sorong.

Tempat wisata tersebut sering di datangi oleh masyarakat kabupaten sorong, karena dengan adanya wabah virus corona maka tempat wisata di tutup untuk sementara waktu, untuk mencegah penularan covid-19 di sekitar kampung jeflio.

Hal tersebut di katakan Serda Jefri selaku Babinsa Kampung Jeflio mengatakan bahwa kami sebagai aparat kampung menghimbau untuk warga kampung jeflio agar selalu menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan pola hidup sehat.”

Sedangkan menurut Ibu yeni dari puskesmas juga menyampaikan bahwa kita sudah menghanjurkan kepada semua warga agar memakai masker ketika ke keluar rumah, dan selalu menjaga jarak dalam berbicara,”tuturnya”.

Dalam waktu yang sama Kepala Kampung Jeflio Bapak Yunus mengucapkan terimakasih atas semua dedikasinya Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati beserta jajarannya.
kami disini sangat membutuhkan himbauan tentang virus corona. Karena kita tinggal dikampung sehingga kami tidak ketinggalan informasi penting bagi seluruh masyarakat dan Harapan kami agar kampung jeflio dapat terhindar dari virus corona ini,”ujarnya”.
(Timo/leo)