Babinsa Kodim 1802/Sorong bersama masyarakat dan Pemerintah

1,077

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Melalui Bintara Pembina Desa Koramil 1802-06/Beraur Serda Dedy Mulyadi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaannya yang berada di pondok sawah yang bertempat di kampung Tanah Tinggi kabupaten sorong.

Menurut Serda Dedy Mulyadi yang merupakan anggota jajaran Kodim 1802/Sorong mengatakan bahwa himbauan ini sebagai antisipasi penyebaran covid-19 yang telah menjadi Pandemi dan memakan banyak korban di berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk itu dengan komunikasi sosial,kami meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dengan selalu menjaga jarak dan menggunakan masker ketika diluar rumah” Terang Babinsa”.

Kemudian menurut Bapak Suparman adalah salah satu masyarakat mengatakan bahwa kami secara pribadi selalu tetap waspada dengan penyebaran virus corona, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 06/Beraur yang telah datang ke rumah-rumah warga hingga ke pondok sawah kami untuk memberikan sosialisasi tentang cara pencegahan virus corona tersebut dengan cara memakai masker dan cuci tangan,”Tuturnya”.
(Timo/leo)