Warga Binaan Senang Termotivasi Atas Kehadiran Babinsa Koramil 1802-03/Salawati

1,045

 

Patrolicia.com/Sorong,papua barat..
Melalui sertu Muhtadi Babinsa Koramil 1802-03/Salawati telah melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan rumah milik bapak moses yang merupakan warga binaan di
kampung arar kabupaten sorong.

Pembangunan rumah yang sudah masuk tahap mendirikan kerangka rumah yang dikerjakan dengan cara bergotong royong bersama masyarakat kampung arar dan Babinsa.Rumah tersebut milik Bapak Moses yang merupakan masyarakat kampung arar, dari segi lain kerja bakti ini sebagai usaha aparat teritorial atau Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga binaannya”. Terang Danramil.

Hal tersebut di katakan Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Denny P.L juga menambahkan bahwa dengan kehadiran seorang Babinsa di tengah tengah warganya akan memberikan dampak positif, seperti saat sekarang ini,maka apabila ada warga dalam membangun rumah para Babinsa dapat meringankan beban warganya dan juga masyarakat pun menyambut dengan baik atas kehadiran seorang Babinsa” terangnya”.

Begitu juga kata Bapak Moses pemilik rumah, kami disini merasakan dampak kehadiran seorang Babinsa Koramil 1802-03/Salawati. Dan kami senang atau dapat termotivasi dan bertambah semangat.untuk itu Warga kampung arar akan selalu menjalin kerja sama yang baik antara TNI dan Rakyat,”ujarnya”.
(Timo/leo)