Babinsa Kodim 1802/Sorong Untuk Membantu Membangun Balai Kampung Diwilayah Binaan

1,066

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat. Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Kodim 1802/Sorong, Serka Sahrir melaksanakan Karya Bakti membantu dalam Pembangunan Balai Kampung di Kampung Batu Lobang Pantai Distrik Makbon Kabupaten sorong.

Hal tersebut di katakan serka Sahrir yang tugasnya sebagai Babinsa Kampung Batu Lobang Pantai serya tidak segan-segan untuk turun langsung secara ikhlas untuk membantu membangun Balai Kampung diwilayah binaannya , ia selalu dekat dengan warga, setiap hari ia bekeliling dari satu kampung ke kampung lainnya.

Karena ini merupakan bentuk kekompakan kami bersama warga binaannya,maka ketika ada pekerjaan, kita semua turun untuk membantu dengan cara gotong royong, agar pekerjaan cepat selesai,” ungkap Serka Sahrir.

Sebagai babinsa Koramil 1802-05/Makbon Serka Sahrir menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan membantu membangun Balai Kampung di wilayah binaan, maka akan terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan TNI.” Ungkap babinsa

Sementar itu, respon positif datang dari masyarakat atas kepedulian Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Kodim 1802/Sorong yang dengan ikhlas membantu pekerjaan yang ada diwilayah binaannya.timo/ leo