Gencar Memberikan Himbauan untuk mencegah Covid-19, Babinsa Kodim 1802/Sorong mendatangi Rumah Warga.

1,060

Patrolicia.com.,

Sorong,papua barat..
Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Kopral Pramu melaksanakan tugas komunikasi sosial dengan warga binaan di kampung keyen kabupaten sorong selatan.

Para Babinsa Kodim 1802/Sorong terus memberikan himbuan melalui komunikasi sosial tentang bahayanya covid-19 dengan mengikuti informasi dari media elektronik yang menunjukan bahwa angka peningkatan penyebaran di indonesia. Untuk itu Babinsa Koramil 08/teminabuan dengan cara mendatangi kerumah-rumah warga dalam menyampaikan untuk mencegah penularan covid-19.

Untuk itu masyarakat hanya disuruh selalu menjaga jarak aman 1 sampai dengan 2 meter serta menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer agar Lebih aman lagi dan tetap tinggal di rumah masing-masing,” Terang Babinsa”.

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-08/Teminabuan Kapten Inf Nimbrout Duwith mengatakan bahwa himbauan tersebut dengan mendatangai rumah ke rumah sehingga perlu dilakukan karena untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan pola gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit,” Tuturnya”.
(Timo/leo)