Hari Ulang Tahun Bank BPR serta me-launching perubahan nama dari BPR yang awalnya Bank

2,712

PATROLICIA COM PROPINSI NTT Perayaan Hari Ulang Tahun Bank BPR serta me-launching perubahan nama dari BPR yang awalnya Bank Perkreditan Rakyat menjadi Bank Perekonomian Rakyat di arena Car Free Day Sabtu pagi.

 

Demikian disampaikan oleh perintis Bank BPR Christofel Liyanto pada sela-sela kegiatan HUT sekaligus launching perubahan nama itu di El Tari Kota Kupang pada Sabtu, 25/5/2024.

HUT Bank BPR sebenarnya jatuh pada tanggal 21 Mei namun dilaksanakan pada tanggal 25 Mei karena perubahan nama jadian di launching di arena Car Free Day Kota Kupang, kata Christofel Liyanto.

Menurut Christofel Liyanto, ada 12 BPR yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut. BPR yang tergabung dalam Perbarindo, BPR artinya Bank Perekonomian Rakyat merupakan asosiasi atau wadah dari seluruh BPR yang ada di Indonesia khususnya untuk wilayah NTT dan Perbarindo NTT, jelasnya.

Menurutnya, Bank BPR sudah ada di sejumlah Kabupaten Kota di NTT termasuk di Kota Kupang dan lainnya di Waingapu, Labuan Bajo dan Flores Timur, di Atambua. Totalnya 12 Bank BPR di NTT, beber Christofel Liyanto.

Selanjutnya, Perhimpunan Perbankan BPR, Perbarindo NTT tentu sebagai organisasi yang memperjuangkan aspirasi dan kepentingan anggota sehingga hari ini merayakan ulang Tahun.

” Terpantau team media langsung  sejak jam 6 pagi hingga jam 9 di isi dengan sejumlah acara hadir pada saat itu seluruh karyawan – karyawati Bank BPR  di kota Kupang sekitar 350orang dan di saksikan oleh masyarakat kota Kupang  di jalan Eltari arena car free day, Sabtu .