Bergerak Cepat Tanpa Batas, Dandim 1802/Sorong Hadiri Penyerahan Bantuan Sembako

1,070

Patrolicia.com/Papua barat.,

Sorong, Papua Barat. – Bertempat di wilayah Distrik Aimas dan Distrik Mayamuk Kab. Sorong, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M menghadiri acara penyerahan paket bantuan sembako lanjutan dipimpin oleh Bupati Sorong DR. Jhony Kamuru, SH., M.Si, Sabtu (11/4/2020).

Dalam Sambutan Bupati Sorong DR. Jhony Kamuru, SH., M.Si, mengatakan, Kita semua prihatin dengan keadaan ini maka lebih baik kita mencegah sebelum wabah ini menjadi lebih parah dan jauhi kegiatan bersifat berkerumun dan hindari jabat tangan.

Bantuan sembako ini merupakan bagian dari rasa kepedulian Pemerintah Daerah, karena masyarakat sekarang tidak bisa keluar pergi ke toko dan pasar, semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Tutur Bupati Sorong

Sementara itu Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi Bapak Bupati karena kebetulan wilayah kami adalah se Sorong Raya, Pemkab dan Bupati selalu bergerak cepat dalam menanggapi adanya wabah ini.

Masyarakat Kab. Sorong perlu memperhatikan bahwa pemerintah menganjurkan mencuci tangan dan tidak berkerumun, ini merupakan upaya memutus mata rantai Covid-19. Mudah mudahan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang sedang kena musibah.

Bapak Amatus Turot, S.Hut, M.Si selaku Plt. Kepala Dinas Sosial Kab. Sorong mengatakan, Hari ini adalah hari ketiga kita menyerahkan bantuan kepada masyarakat dan ada 6 titik pembagian sembako diantaranya Jln. Osok Kel Aimas, Distrik Aimas, Kampung Klain Distrik Mayamuk, Kampung Wen Distrik Mayamuk,Kampung Klasmelek Distrik Mayamuk, Kel Makotyamsa Distrik Mayamuk, Kampung Jeflio Distrik Mayamuk.
(Timo/leo)