Guna mempererat Silaturahmi Dengan Terus Melaksanakan Komunikasi Sosial

1,074

Patrolicia.com/Papua barat.,

Sorong, Papua Barat,- Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serma Selamet Heru dan Sertu Purwanto melaksanakan anjangsana ke rumah tokoh agama Bapak Masikin yang bertempat di kampung malajapa distrik malabotom kabupaten sorong, Sabtu (11/04/2020).

Serma selamet heru dan sertu purwanto merupakan anggota jajaran Kodim 1802/Sorong. Dalam anjangsana menjelaskan, “sebagai seorang Babinsa kami harus selalu melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaanya dengan mendatangi dan berkomunikasi langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di wilayah binaan kami” terang serma selamet heru.

Dalam kesempatan Sertu purwanto juga mengatakan “anjangsana ini untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalalin dengan baik. Sehingga apabila ada permasalah akan mudah di atasi, dengan kondisi saat ini virus corona,ketika ada hal yang masyarakat ODP (orang dalam pantauan) langsung kita atasi bersama dengan cara isolasi diri sendiri dirumah masing masing dan kita awasi selama 14. terang babinsa purwanto.

Tokoh Agama Bapak masikin pun mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Babinsa datang kerumahnya. Kita akan melawan virus corona bersama sama pak, semoga kita selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan yang maha esa,”Tuturnya”.
(Timo/leo)