Pantau Harga Sembako Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Turun Lapangan

1,062

PATROLICIA.COM/SORONG PAPUA BARAT.,

Sorong, Papua Barat. – Prajurit Kodim 1802/Sorong Sertu Rasmen melaksanakan memonitoring harga sembako bertempat di gudang CV Delta Perkasa Kota Sorong, Kamis (9/4/2020).

Dari penjelasan Babinsa koramil 1802-01/Sorong Timur “pemantauan harga sembako menjelang datangnya bulan ramadhan/hari besar kerap kalo mengalami kenaikan yang tidak wajar. Yang mengakibatkan masyarakat merasa kesulitan.”

“sebagian besar harga Sembako masih stabil, hanya beberapa saja yang mengalami kenaikkan harga, namun tidak terlalu signifikan. “Untuk sementara ini harga masih terbilang stabil, hanya beberapa barang yang naik, tapi masih dapat terjangkau oleh masyarakat,” Kata Babinsa.

Dalam waktu yang sama Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin mengatakan “bahwa para babinsa koramil 01/Sorong timur dalam kegiatan tersebut upaya dalam menyerap informasi harga sembako menjelang bulan ramadhan. Oleh karena itu kita dapat mendeteksi dini dan memastikan dan menjaga harga bahan pokok tetap stabil/terjangkau” tuturnya”.
(Timo/leo)