Babinsa Kodim 1802/Sorong : Aktifkan Pos Kamling Persempit Ruang Gerak Pelaku Sejahatan

1,055

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat, 

Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Koptu Deni Indra bersama Babinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat di kelurhan klaigit distrik aimas kabupaten sorong selasa (19/05/20).

Dalam pertemuan tersebut Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong dengan Aparat Kampung membahas tentang keamanan Kampung agar Kampung kelurhan klaigit tetap damai dan tentram dalam kehidupan warganya serta berencana mengaktifkan lagi Pos Kamling.

Dalam kesempatan Koptu Deni Indra “bahwa, dengan adanya rencana mengaktifkan kembali Pos Kamling ini dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dalam hal ini pencuri yang akan masuk ke daerah ini. Bahkan dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, kemungkinan kecil pencuri akan memasuki kampung ini dan menjarah rumah warga atau mencuri motor warga kampung ini. Diharapkan melalui kegiatan ini bisa terciptanya rasa aman dan tertib sepertinya yang diinginkan oleh semua masyarakat disini.”

Disela-sela kegiatan Aparat Kampung mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur dan Babinkamtibmas yang telah hadir dan memberikan masukan dan respon positif harapan kami semoga pendampingan kedepan berjalan sesuai dengan rencan. Tutupnya. (Timo/Leo)