Bersilaturahmi Sesama Anggota Babinsa, Sekaligus Memberikan Bantuan Bingkisan THR

1,060

 

Patrolicia.com/Sorong, Papua Barat. – Bertempat di Tanjung Kasuari Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Sertu Adil dan Sertu Fatkur Rahman melaksanakan kegiatan anjasana sana ke kediaman Serma Jhon Kandaimu yang sedang sakit Strok serta berbagi bingkisan THR dari Kodim, tidak lupa mengingatkan agar selalu memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungan, Selasa (19/05/2020).

Untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan bingkisan THR untuk membantu meringankan kebutuhan keluarga.

Pada kesempatan itu Babinsa Sertu Adil mengatakan bahwa “Orang yang sedang sakit perlu di berikan semangat dengan cara menjenguknya, inilah bentuk perhatian sesama anggota. Untuk itu kami berpesan agar terus menjaga kesehatan dengan baik.

Diakhir kunjungan, Babinsa menyampaikan doa agar Serma Jhon Kandaimu lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Serma Jhon Kandaimu dengan sebaik-baiknya”. Jelas Babinsa.

Sementara itu, Serma Jhon Kandaimu merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Adil dan Sertu Fatkur Rahman. Apa yang telah diberikan kepada kami, kami sangatlah bermanfaat, dan semoga kepedulian Kodim 1802/Sorong mendapatkan pahala dari Allah SWT”. Ungkapnya. (Timo/Leo)