DENBEKANG XVIII-04-01 SORONG MEMBAGIKAN MAKANAN KEPADA MASYARAKAT

1,086

 

Patrolicia.com/Sorong papua barat..
Pada hari Sabtu tanggal, 16 Mei 2020 pukul 16.30 WIT Dandenbekang XVIII-44-01 Sorong Letkol Cba Agus Soegiharto di dampingi Wadandenbekang XVIII-44-01 Sorong Mayor Cba Karolus Ohoiwirin meninjau pendirian dapur lapangan sekaligus memimpin penyerahan secara simbolis pembagian makanan kepada masyarakat di wilayah Kota Sorong yang terdampak pandemi Covid-19 yang di hadiri oleh seluruh anggota Denbekang XVIII-44-01 Sorong bertempat di Halaman parkir Kolam Renang Yonif RK 762/VYS, Jln. Basuki Rahmad, Km. 11 Sorong Papua Barat.

Kepedulian dan perhatian dari Denbekang XVIII-44-01 Sorong kepada masyarakat begitu tinggi dimana pada hari sabtu dan minggu kegiatan Dapur Lapangan akan tetap berjalan dan pada kesemptan hari ini di pimpin langsung oleh Dandenbekang XVIII-44-01 Sorong Letkol Cba Agus Soegiharto dan diikuti oleh seluruh anggota dengan penuh kekompakan dan samangat yang tinggi. Pendirian dapur lapangan serta pembagian makanan ini adalah kegiatan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Sorong Peduli dalam rangka menyikapi dampak Pandemi Covid-19 terhadap masyarakat di wilayah Kota Sorong, dimana jumlah makanan yang dibagikan untuk masyarakat pada hari ini sebanyak 150 porsi.

Selanjutnya Wadandenbekang XVIII-44-01 Sorong Mayor Cba Karolus Ohoiwirin beserta anggota menuju ke beberapa tempat yang akan dibagikan makanan kepada masyarakat yang berhak menerimanya untuk kali ini di Panti Asuhan Kanal Victory dan kepada masyarakat penjual pinang di depan Toko Ellyn Jln. Basuki Rahmad Kel Remu Utara Kota Sorong. Diharapkan dengan adanya Dapur Lapangan di Kota Sorong ini dapat membantu masyarakat ditengah-tengah Pandemi Covid-19. (Timo/leo)