Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Dampingi Kegiatan BPNT-Sembako

1,054

Patrolicia.com/Sorong,papua barat.. Anggota Koramil 1802-06/Beraur Serma Artono menghadiri kegiatan sosialisasi program bantuan pangan non tunai (BPNT-Sembako) kabupaten sorong tahun 2020, bertempat di Kantor Distrik Klamono Kabupaten Sorong.(kamis,14/05/20)

Kegiatan Sosialisali Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT-Sembako) Kabupaten Sorong Tahun 2020, dihadiri Kadistrik Klamono, Kabid Sosial Kabupaten Sorong, kepala kampung wariyau beserta 45 warganya, kepala kampung wonosari beserta 33 warganya, kepala kampung klawana beserta 29 warganya, kepala kampung malais beserta 20 warganya, dan 6. Petugas Bank BRI.

Pendampingan terhadap kegiatan ini agar semua dapat berjalan lancar sesuai sasaran yang diharapkan. Pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa program BPNT yang sudah berjalan di Kantor Distrik Klamono.

Babinsa Serma Artono Giat mengatakan sosialisasi dan pembagian rekening serta ATM BRI untuk warga yang terdata dari Dinas Sosial Kab. Sorong, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terima serta dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya di tengah Kondisi Pandemik Covid-19.”tuturnya”
(Timo/leo)